Sabtu, 29 Agustus 2015

Kuliah Gratis? Emang ada? Ini jawabannya..

Saat ini, tidak semua orang dalam kondisi berkecukupan. Masih banyak orang yang sulit untuk mencukupi kebutuhan mereka. Banyak orang banting tulang untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Apalagi orangtua yang mempunyai anak yang ingin melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi. Banyak orang yang ingin menuntut ilmu tapi terbentur dengan biaya. Banyak dari mereka yang hanya sampai pada sekolah menengah atas saja. Tapi, sekarang sudah ada kuliah gratis di Bogor. Kuliah dengan beasiswa penuh dan berkualitas tinggi. Nah, Kuliah gratis? Beasiswa penuh? Emang ada? Ini jawabannya.



Bogor EduCARE adalah jawabannya. Bogor EduCARE adalah yayasan peduli pendidikan mandiri yang menyediakan kuliah gratis dengan beasiswa penuh untuk orang-orang tidak mampu. Mereka yang ingin melanjutkan pendidikan selepas SMA atau sederajat tetapi tidak punya biaya, bisa daftar ke kampus Bogor EduCARE.

Kampus Bogor EduCARE merupakan satu-satunya tempat kuliah gratis di Bogor. Kampus luar biasa tidak harus mengeluarkan dana sepeser pun (beasiswa penuh). Kampus ini juga menyediakan asrama untuk mahasiswi dari luar daerah. Kampus ini sangat berbeda dengan kampus yang lain. Mahasiswa dan mahasiswi disini, diajarkan banyak ilmu dan pengetahuan dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun. Tahun pertama akan dipakai untuk belajar dan tahun kedua untuk praktik industri, menyusun laporan hingga wisuda.

Awalnya saya juga tidak percaya ada kampus yang menyediakan kuliah gratis dengan beasiswa penuh di Bogor. Dengan perkembangan zaman yang pesat seperti saat ini mustahil rasanya jika ada tempat yang menyediakan kuliah gratis dengan percuma tanpa dipungut biaya apapun. Tetapi saya telah membuktikan sendiri kehebatan kampus Bogor EduCARE ini. Kampus luar biasa dengan berjuta mimpi didalamnya. Banyak kejutan yang saya temui di kampus ini. Masih tidak percaya ada kampus dengan kuliah gratis dan beasiswa penuh? Silahkan buktikan sendiri.

Keterangan lebih lanjut kunjungi www.bogoreducare.org

0 komentar:

Posting Komentar